Tuesday, October 16, 2012

promosi gubuk training 777

BRAVOOOOO............. !!!!

Welcome kami ucapkan kepada para pengunjung, sekarang aye (Saya) mau curhat sedikit nih.. Berawal dari kesulitan mencari presentasi yang mudah, yang "pas" substansinya. Belum lagi ditambah banyak desakan dari para bos yang meminta konsep training dan pengembangan SDM dengan waktu yang super cepat. Karena mungkin masih banyak yang harus dikerjakan, dan waktu malam hari hanya cukup untuk istirahat saja, karena memang sudah tidak kuat.

Pada dasarnya konsep pengembangan SDM adalah untuk mengaktifkan SDM yang tadinya baik menjadi pribadi SDM yang luar biasa. Penyampaian konsep motivasi yang "dua arah" akan memudahkan SDM tersebut menjadi luar biasa.

Boleh aye share sedikit Nyak, Babe Kantoran Gedong..
pengalamannya begini , sebegitu banyak mengikuti training aye pikir kesempatan ntu adalah ajang untuk tidur saja, perbaikan gizi dan yang lainnya. fokusnya sih cuma paling lama sampe coffee break jam 10 pagi, sisanya nguap2, bbm, bbm group, pura2 dapet telpon dari kantor, ngerokok ke toilet, intinya sih yang merajai sih keboringan ngeliat presentasi tuh orang.

Padahal orang yang sengaja memberikan trainer itu berharap ada perubahan paling enggak sampai Ybs sampai di kantornya. Persiapan yang matang, ngumpulin bahan, menunda pekerjaan yang lain, dan membuat presentasi sampai tidak tidur.

Si trainernya ini mencari jalan pintas, cari provider bahan presentasi, alhasil sih ada.. tapi paket hematttt, tulisannya aja.. harganya sudah sama materi outbound yahhh 5-14 juta (udah murah katanya) , Nah dari situ timbul keinginan kenapa enggak sih, ada yang menyediakan materi mulai harga 0.rb aja, ga repot tinggal pake, ataupun modifikasi by request misalnya materi apa?, utk siapa?. berapa hari?, dan yang lain2 deh..

Aye domisili di bekasi.. deket pintu toll bekasi barat, MM.
Email aye sih :
gubuktraining777@gmail.com

Kenapa harus pake gubuktraining777 ? yah itu sih formalitas ajah.. Tapi yang jelas emailnya ke situ ya Pak/Bu Kantoran Gedong.. Kalo email kesitu nanti aye jawab, kalo materi gampang aye kasih gratis langsung kirim ke emailnya Pak/Ibu Kantoran Gedong, kalo buat event2 bisa aye pikirin waktunya, trs bisa ketemu di MM (Mall Metropolitan-Bekasi), aye sebenernya anti yg namanya kirim pake Tiki-tiki, takut ga dpercaya untuk yg pertama kali.


lihat juga :  http://theloungecoffee.blogspot.com/2012_10_01_archive.html

No comments:

Post a Comment